Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Diketahui saat ini terdapat banyak cara mengobati ejakulasi dini yang sudah bertebaran di dunia maya, mulai dari menggunakan cara sederhana, menggunakan bahan herbal sampai dengan cara medis akan tetapi ada baiknya Anda lebih berhati-hati jika ingin menggunakan salah satu cara di atas, dan konsultasikan permasalahan tersebut terlebih dahulu kepada dokter yang sudah berpengalaman.

Ejakulasi dini (premature ejaculation) adalah sebuah ejakulasi yang tidak terkontrol ataupun ejakulasi yang terjadi lebih cepat saat berhubungan badan dan paling sering dialami oleh kaum pria dibandingkan dengan kaum wanita dan permasalahan ini termasuk kedalam disfungsi ereksi.

Selain itu terkadang masalah ejakulasi dini dapat menjadi momok yang menakutkan pada pria dan menjadi permasalahan yang dapat mengganggu hubungan harmonis dalam rumah tangga, karena kebanyakan istri mengaku bahwa tidak terpuaskan dalam aktifitas seksual, lalu bagaimanakah cara mengobatinya?



Suami Sering Keluar? Inilah Cara Mengobati Ejakulasi Dini



- Menggunakan Bantuan Dari Kulit Kayu Manis
Siapa sangka kulit kayu manis yang biasanya digunakan sebagai bahan penyedap berbagai macam makanan ini bisa Anda manfaatkan sebagai cara mengobati ejakulasi dini, karena dipercaya minyak yang didapat di dalam kulit kayu manis dapat mengurangi kontraksi otot pada Mr P yang bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini walaupun memiliki efek yang lemah. Lalu bagaimanakah cara menggunakannya?

Caranya adalah dengan mengoleskan bagian Mr P dengan kulit kayu manis, tetapi perlu Anda ingat bahwa bukan kulit kayu manis utuh yang Anda oleskan yah? Karena kulit kayu manis yang sudah berbentuk krim yang bisa Anda gunakan, tetapi ada baiknya konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu sebelum menggunakannya.



- Menggunakan Cengkeh
Siapa sangka cengkeh yang biasanya digunakan oleh ibu-ibu sebagai bumbu masakan ini ternyata bisa kita manfaatkan sebagai cara mengobati ejakulasi dini, karena dipercaya cengkeh yang dikombinasikan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim dapat membantu seorang pria untuk mengatasi ejakulasi dini, tetapi sebelum menggunakannya ada baiknya konsultasikan kepada dokter Anda terlebih dahulu.

- Menggunakan Akar Panax Ginseng
Mungkin Anda masih terasa asing jika mendengar Panax ginseng? Ya Panax ginseng adalah tanaman yang tumbuh di Korea, Cina timur laut, dan Siberia timur dan kebanyakan orang menggunakan akar Panax ginseng untuk membuat obat-obatan nah salah satunya adalah untuk mengobati masalah ejakulasi dini. Karena dipercaya akar Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk dapat menjadi obat alami ejakulasi dini, lalu bagaimanakah cara untuk menggunakannya?

Baca juga: Lupakan Obat Kuat Ini Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Sebenarnya cara menggunakannya sangat mudah pertama Anda siapkan akar Panax ginseng yang sudah berbentuk krim terlebih dahulu kemudian oleskan krim tersebut ke Mr P 1 jam sebelum berhubungan badan tetapi jangan mengenai lubang Mr P. Setelah itu bersihkan Mr P Anda terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih sebelum melakukan hubungan badan dan hal tersebut bertujuan agar krim tersebut tidak tertinggal pada Miss V pasangan Anda.

Lalu, Bagaimanakah Cara Untuk Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Obat?



- Menggunakan Metode Start dan Berhenti
Cara mencegah ejakulasi dini tanpa menggunakan obat yang pertama adalah dengan menggunakan metode start dan berhenti yang bertujuan untuk meningkatkan kontrol pria terhadap ejakulasi.
Karena dengan metode sederhana ini berarti Anda dapat menghentikan rangsangan seksual yang diberikan oleh pasangan dan caranya adalah hentikan penetrasi saat Anda merasakan akan mengalami orgasme lalu hentikan seks sesaat dan lakukan penetrasi lagi jika Anda merasa sudah terkontrol.

- Menggunakan Metode Pemerasan Pada Mr P
Cara mencegah ejakulasi dini tanpa menggunakan obat selanjutnya adalah dengan metode pemerasan pada Mr P yang biasa Anda lakukan dengan tangan sendiri maupun dibantu dengan tangan pasangan Anda yang dilakukan dengan meremas ujung Mr P ketika akan mengalami orgasme dengan jeda 30 detik sebelum melakukan kembali rangsangan dan melakukan penetrasi

Dan Anda bisa mencoba untuk melakukan metode ini selama tiga atau empat kali, sampai beberapa kali saat melakukan hubungan badan lalu biarkan ejakulasi terjadi, namun pasti metode ini bisa menimbulkan rasa ketidaknyamanan saat melakukan hubungan badan.

- Menggunakan Krim Tertentu
Tahukah Anda bahwa pada beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini juga mendapat manfaat dari menggunakan krim tertentu untuk mengurangi rangsangan yang mereka alami saat berhubungan badan?
Karena dipercaya sejumlah krim tertentu bisa membius sebagian Mr P sehingga akan mengurangi rangsangan yang menyebabkan orgasme.

Dan pilihan lainnya adalah menggunakan satu atau lebih kondom, samun teknik ini bisa mengganggu kenikmatan yang dialami saat Anda melakukan hubungan badan, namun ada baiknya konsultasikan kepada dokter jika Anda ingin menggunakan krim tersebut.

- Hilangkan Stres
Tahukah Anda bahwa jika Anda mengalami perasaan cemas, selalu bersalah atau frustrasi tentang kehidupan seks Anda, maka hal tersebut malah dapat memperburuk kehidupan seks Anda dan memperburuk masalah ejakulasi dini Anda sehingga hilangkanlah stres dengan berbagai macam cara seperti dengan mencari terapi psikoterapi atau seksual.

Karena ingatlah bahwa setiap orang dapat mengalami masalah tersebut dan jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini maka cobalah untuk tidak menyalahkan diri sendiri atau merasa tidak memadai sehingga ada baiknya cobalah berbicara terbuka dengan pasangan Anda untuk menghindari miskomunikasi dan segera hubungi Kami di Klinik Utama Gracia.

Itulah tadi berbagai macam cara mengobati ejakulasi dini dan cara untuk mencegahnya, namun jika Anda sudah melakukan cara di atas tetapi tidak kunjung sembuh juga maka ada baiknya konsultasikan permasalahan tersebut kepada dokter Anda atau Anda bisa berkonsultasi dengan Kami dengan mengklik tombol chat online di atas.



Panduan Penting
Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikandrologi.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.