Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang

Herpes Simpleks adalah virus DNA yang dapat menyebabkan infeksi akut pada kulit. Ditandai dengan vesikel berkelompok di atas kulit. Ada 2 tipe jenis virus herpes simpleks, yaitu HSV Tipe I dan HSV Tipe II.

Virus (HSV) Tipe I

• Menginfeksi daerah mulut dan wajah (Oral Herpes).
  • Menginfeksi daerah genital dan sekitar anus (Genital Herpes).
  • Menyebabkan munculnya gelombang berisi cairan yang terasa nyeri pada mukosa mulut, wajah dan sekitar mata.
  • Penularan melalui hubungan seksual dan menyebabkan gelembung berisi cairan yang terasa nyeri pada membran mukosa alat kelamin.

Klik untuk konsultasi gratis, atau hubungi hotline 24 jam Kesehatan Pria 082166669797 saran, ahli penyakit andrologi di klinik utama gracia akan menjawab pertanyaan Anda >>>

Ahli menganalisa: Gejala herpes genital

1. Dialat kelamin pasien muncul bintik, gelembung air, dan Biro kerusakan relatif terbatas penting, jumlahnya juga kurang. Setelah pecah menjadi erosi belang-belang atau borok dangkal.
  2. Kambuh beberapa jam sampai 1- 2 hari dari gejala sering perintis, seperti pembakaran lokal, paresthesia atau kesemutan, individu telah ke bokong, paha sakit radioaktif.
  3. Kelenjar getah beningpasien tidak bengkak besar, atau gejala sistemik; lesi genital rekuren dan invasi serviks sementara waktu juga jauh lebih sedikit daripada primer.
  4. Biasanya 4 sampai 5 hari setelah keropeng, sekitar 10 hari untuk menyembuhkan luka.

>>> Untuk masalah penyakit andrologi, silakan klik untuk konsultasi, lebih hemat waktu dan lebih nyaman, menyambut pertanyaan Anda <<<

Jika herpes genital tidak diobati pada waktunya, maka akan berbahaya.

1. Menyebabkaninfertilitas: beberapa pasien dengan herpes genital juga dapat menyebabkan infertilitas, bahkan keguguran, lahir mati dan gejala lainnya. Hal ini membawa kerusakan yang jelas untuk pasien .
  2. Menyebabkaninfeksi campuran: setelah muncul terjadinya herpes genital, pasti akan membawa virus tertentu dalam tubuh, termasukpenyebaran tradisional penyakit, oleh karena itu, dapat menyebabkan infeksi penyakit lain, seperti gonore, uretritis non-gonokokal, sifilis, herpes genital, kandidiasis vagina penyakit campuran, trikomoniasis, dan lain-lain muncul, memperburuk kondisi pasien.
  3. Menyebabkan gangguan mental: penyakit ini mudah kambuh kembali,hal ini menyebabkan pasien adanya tekanan psikologis, tetapi akan takut untuk melakukan hubungan seksual, bahkan tidak akan berani lagi sembarangan melakukan hubungan seksual. Seiring waktu itu kemungkinan akan menyebabkan gangguan psikologis yang serius.

Bagaimana pengobatan herpes genital?

Klinik utama gracia memperkenalkan CMF dan terapi kekebalan, mengambil keuntungan penuh dari fungsi kekebalan tubuh sendiri dan karakteristik virus, membunuh virus, sedangkan aktivasi sel kekebalan, tidak ada kerusakan pada jaringan normal, karena infeksi primer dan infeksi berulang membedakan efektif, berulang kali diblokir kemungkinan virus laten dari sumber, dan di sisi lain untuk mencegah kanker manusia disebabkan oleh virus HSV juga memiliki efek pencegahan; terobosan baru di bidang pengobatan herpes genital.

Klinik utama gracia mengingatkan: teman-teman pria yang menderita herpes genital, harus pergi ke rumah sakit untuk mengidentifikasi penyebab, pengobatan simtomatik, agar tidak menunda pengobatan dan meningkatkan kesulitan diagnosis klinis dan pengobatan. Klinik utama gracia telah memiliki sistem deteksi yang dapat dengan cepat dan efisien mendeteksi berbagai penyakit andrologi membedakan penyebab, gejala dan mengetik efektif, memberikan dasar ilmiah untuk pengobatan klinis, membuat maju pengobatan yang lebih bertarget, efisiensi dan efektivitas . Anda juga dapat berkonsultasi secara online berkomunikasi dengan para ahli klinik utama gracia untuk mendapatkan panduan yang tepat, klik pada konsultasi gratis, atau hubungi hotline 24 jam Kesehatan Pria 0213511666 saran, ahli penyakit andrologi klinik utama gracia menjawab pertanyaan Anda >>>