Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Diketahui terdapat banyak sekali cara mengatasi impotensi akan tetapi sayangnya kebanyakan orang belum mengetahuinya, padahal dengan mengetahui penyebabnya kaum pria dapat dengan mudah untuk mencegah hal tersebut.

Impotensi merupakan salah satu permasalahan klasik yang paling sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita, biasanya seorang pria yang mengalami impotensi akan mengalami kesulitan untuk berereksi ketika melakukan hubungan seksual, sehingga hal tersebut tentunya akan menjadi perhatian yang serius jika tidak segera di atasi.

Namun, sayangnya diluar sana banyak pria yang belum mengetahui cara mengatasi impotensi, akan tetapi Anda jangan khawatir karena berikut di bawah ini Kami akan menjelaskannya kepada Anda diantaranya:

Ternyata Begini Cara Mengatasi Impotensi Menurut Para Ahli

Tahukah Anda bahwa masalah impotensi akan menjadi lebih umum seiring bertambahnya usia pria, namun hal tersebut bukan berarti merupakan bagian normal dari penuaan, lalu bagaimanakah cara untuk mengatasi impotensi dan berikut di bawah ini adalah penjelasan menurut para ahli.

- Melakukan Senam Kegel
Cara mengatasi impotensi yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel dimana Anda dituntut untuk menemukan otot dasar panggul, karena otot dasar panggul yang lemah dapat menyebabkan seorang pria mengalami impotensi, lalu dimanakah letak otot dasar panggul?

Cara untuk menemukan otot panggul Anda dengan cara seolah-olah seperti sedang buang air kecil, kemudian cobalah untuk menghentikan aliran air kencing dengan kontraksi otot yang cepat dan otot-otot yang berkontraksi tadi adalah otot panggul dan Anda bisa melatih otot panggul, lalu bagaimanakah cara melakukannya?

Caranya adalah dengan menghentikan sejenak aliran kencing Anda beberapa kali di tengah buang air kecil, kemudian tahan selama lima detik, lalu rileks kembali dan ulangi hal tersebut minimal 10 kali sampai 20 kali kemudian lepaskan air urin, dan latihan tersebut bisa dilakukan dua atau tiga kali dalam sehari.

Dan ternyata selain bisa mengatasi masalah impotensi senam kegel juga bisa bermanfaat untuk berbagai macam hal seperti: bisa mengurangi inkontinensia urin atau usus serta dapat meningkatkan pengalaman seksual.

Baca Juga: Ternyata 5 Hal Ini Bisa Menyebabkan Pria Mengalami Impotensi

- Melakukan Latihan Aerobik
Cara mengatasi impotensi selanjutnya adalah dengan melakukan senam aerobik, karena latihan dengan melatih otot-otot di luar dasar panggul juga bisa membantu mengatasi masalah impotensi ataupun masalah disfungsi ereksi.

Bahkan menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam The American Journal of Cardiology menunjukkan bahwa latihan aerobik secara rutin dan benar dapat membantu memperbaiki masalah impotensi karena umumnya impotensi bisa disebabkan oleh masalah aliran darah yang menuju ke Mr P

Selain itu penyakit obesitas, diabetes, kolesterol tinggi, dan penyakit vaskular dapat mempengaruhi aliran darah yang menuju ke Mr P sehingga dapat mengakibatkan impotensi

Dan dengan melakukan latihan aerobik secara rutin dapat memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan dan dapat menyebabkan perbaikan masalah pada impotensi
Bahkan dengan berjalan kaki 30 menit dalam sehari selama tiga sampai empat kali dalam seminggu mungkin cukup untuk mengubah kesehatan kardiovaskular Anda sehingga latihan sederhana tersebut dapat memberikan dampak pada positif untuk masalah impotensi.



- Menggunakan Pompa Vakum
Cara mengatasi impotensi selanjutnya adalah dengan menggunakan pompa vakum, karena alat ini sangat bermanfaat terutama bagi seorang pria yang mengalami masalah impotensi yang disebabkan oleh penyakit diabetes, lalu apakah pompa vakum itu?

Perlu Anda ketahui bahwa pompa vakum merupakan sebuah alat yang berbentuk tabung berongga yang nantinya akan di pasang pada Mr P sebelum melakukan hubungan badan dan pompa vakum berfungsi untuk menarik darah ke Mr P yang nantinya dapat membantu seorang pria untuk mengatasi impotensi.

Baca Juga: Inilah Cara Mencegah Impotensi Sejak Dini

Akan tetapi perlu Anda perhatikan bahwa mungkin pengunaan pompa vakum ini bisa menyebabkan memar pada Mr P, namun kabar baiknya pompa vakum ini sangat mudah digunakan dan memiliki risiko yang sangat rendah.

- Dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat


Cara selanjutnya untuk mengatasi impotensi adalah dengan menerapkan pola hidup sehat karena perlu Anda ketahui bahwa pola hidup yang buruk seperti mengkonsumsi makanan berlemak, makanan junk food, merokok, meminum-minuman alkohol dll dapat menyebabkan masalah impotensi dan cara mengatasi hal tersebut adalah dengan menerapkan pola hidup sehat.

Pola hidup sehat tersebut seperti dengan melakukan olahraga ringan secara rutin, menjaga berat badan dalam keadaan normal, mengkonsumsi makanan sehat, berhenti merokok, menghentikan asupan alkohol dan cukup tidur.

- Menggunakan Teknik Akupunktur
Cara mengatasi impotensi menurut para ahli adalah dengan menggunakan teknik akupunktur, karena teknik akupunktur telah dilakukan sejak zaman dahulu dan sangat disarankan sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi impotensi

Bahkan cara alternatif ini sudah diteliti di Negara Turki yang menguji teori tersebut pada seorang pria yang sebelumnya melaporkan hanya mampu untuk bertahan selama 2 menit saat melakukan hubungan badan.

Dan pria tersebut menjalani 8 sesi akupunktur dalam waktu 1 bulan, kemudian pada akhir studi selama 4 minggu, seorang pria yang melakukan teknik akupunktur ternyata mampu bertahan 30 detik lebih lama saat melakukan hubungan badan daripada pria yang tidak melakukan teknik akupunktur.

Nah, itulah tadi berbagai macam cara mengatasi impotensi menurut para ahli, dan jika misalkan Anda merasa memiliki masalah impotensi maka ada baiknya untuk segera konsultasikan kepada Kami di Klinik Utama Gracia.


Panduan Penting
Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website Klinikandrologi.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.