Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 
Obat Ejakulasi Dini
Obat Ejakulasi Dini

Mencari obat ejakulasi dini mungkin menjadi aktifitas sampingan yang Anda lakukan belakangan ini, sudahkan Anda menemukan salah satu untuk mengatasi keluhan tersebut? Ejakulasi dini menjadi salah satu disfungsi seksual atau masalah seksual yang sering terjadi pada pria disegala lapisan usia baik tua maupun muda. Dan hal inilah yang banyak mendorong setiap orang untuk menemukan obat ejakulasi dini yang efektif bagi dirinya.

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Seberapa banyak pengetahuan Anda tentang keluhan ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seorang pria tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan durasi hubungan seksualnya hingga waktu yang diinginkan. Ketika seorang pria mengalami keluhan ejakulasi dini secara terus menerus dalam jangka waktu yang cukup lama atau dengan intensitas yang sering selama dirinya melakukan kontak seksual, maka Anda bisa mendapatkan diagnosis disfungsi seksual yang mengarah pada ejakulasi dini secara tidak langsung.
 
Tidak dapat dipastikan berapa lama waktu seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi yang normal atau tidak normal. Namun ketika Anda tidak dapat memiliki kemampuan untuk menahan ejakulasi selama lebih dari 10 menit, itu berarti Anda dapat berpotensi untuk mengembangkan ejakulasi dini yang lebih parah. Dalam beberapa kasus seorang pria mungkin memiliki waktu tidak lebih dari 2 menit untuk dapat ber-ejakulasi.

Baca Juga : Ejakulasi Dini Adalah Disfungsi Seksual Laki-Laki
 

Beberapa Jenis Obat Ejakulasi Dini


• Antidepresan

Salah satu jenis obat ejakulasi dini yang memang digunakan bagi Anda yang mengalami keluhan ejakulasi cepat akibat adanya dorongan faktor psikologis yang menjadi penyebabnya. Beberapa jenis obat ini tentu harus diresepkan sesuai anjuran dokter agar penggunaannya jauh lebih tepat pada keluhan seperti ejakulasi dini.

• Obat pereda nyeri (analgesik)

Obat pereda nyeri juga bisa digunakan untuk menunda ejakulasi, akan tetapi obat ini juga memiliki efek ketergantungan yang akhirnya dapat menyebabkan adanya risiko resistensi terhadap obat tersebut pada tubuh Anda. Sehingga tidak banyak yang menyarankan atau memilih jenis obat ini sebagai solusi ejakulasi dini yang tepat.

• Kondom atau pengaman

Penggunaan kondom atau pengaman akan lebih dirasa efektif bagi Anda yang memiliki keluhan ejakulasi dini dengan tahap ringan. Atau masih dapat diatasi dengan beberapa perubahan metode gaya hidup maupun teknik pribadi yang disesuaikan. Kondom atau pengaman akan membuat Anda menjadi kurang sensitif sehingga Anda bisa mendapatkan durasi hubungan seksual yang lebih lama.

• Obat penunda ejakulasi dini

Obat dari jenis lain mungkin akan Anda butuhkan dan dimungkinkan untuk kondisi ejakulasi dini Anda seperti sildenafil, tadalafil, atau vardenafil. Jenis obat-obatan tersebut dapat membantu keluhan ejakulasi dini yang dialami oleh seorang pria, namun Anda juga harus bisa memperhatikan darimana, apa yang sesuai, serta dosis penggunaannya secara pasti.
 
Meskipun jenis obat tersebut boleh digunakan, bukan berarti Anda juga bisa memakainya dalam jumlah yang tidak dikontrol. Anda masih tetap harus mendapatkan pengawasan dari dokter untuk memastikannya serta tahu kondisi jelas dari keluhan dan juga penyebabnya agar pengobatan tersebut dapat berjalan secara maksimal.

Penggunaan Obat Ejakulasi Dini Yang Sesuai

Jika Anda mengalami kondisi tersebut tentu Anda akan sangat membutuhkan pengobatan ejakulasi dini yang dapat bekerja secara maksimal untuk mengatasi keluhan Anda. Penting untuk Anda ketahui bahwa tidak semua jenis obat ejakulasi dini dapat digunakan dan dapat Anda konsumsi secara sembarang.
 
Setiap kondisi antara satu orang dengan orang lainnya memang memiliki perbedaan meskipun mungkin jika memiliki keluhan yang sama. Sehingga setiap orang akan membutuhkan jenis pengobatan dan metode tertentu yang akan lebih disesuaikan dengan kondisi, penyebab, dan juga tingkat keparahan keluhan yang dirasakannya.
 
Anda membutuhkan pemeriksaan serta konsultasi secara langsung dengan dokter untuk menentukan jenis, dosis, dan masa konsumsi obat ejakulasi dini yang tepat untuk Anda. Keluhan ejakulasi dini dapat diatasi dan disembuhkan dengan pengobatan atau perawatan yang dilakukan secara efektif serta menggunakan pemilihan metode yang benar.

Klinik Utama Gracia Menyediakan Pengobatan Ejakulasi Dini Yang Tepat


Klinik Utama Gracia menjadi slaah satu klinik kesehatan genital yang juga menangani setiap masalah fungsi seksual Anda ataupun pasangan. Dengan metode medis yang canggih dan modern klinik kami memberikan pengobatan untuk keluhan ejakulasi dini Anda secara lebih efektif dan khusus, sehingga Anda akan mendapatkan pengobatan yang tepat dan tuntas.

Jangan tunggu lama lagi, pertanyaan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui chat online atau telepon 081336361555 sekarang untuk konsultasi gratis dengan dokter kami.